Beranda Ekbis Hadir di Makassar, Maraja Group Tawarkan Diskon 10% untuk Alat Kesehatan

Hadir di Makassar, Maraja Group Tawarkan Diskon 10% untuk Alat Kesehatan

Makassar, HERALDMAKASSAR.COM – Kelangkaan alat kesehatan (alkes) di saat pandemi ini menjadi keresahan bagi masyarakat pada umumnya, sebab banyaknya oknum yang menjual dengan harga yang begitu mahal tanpa sertifikat Pengurusan Izin Alat Kesehatan (IPAK).

Maka hadirnya PT. Maraja Raya Medicalindo (Maraja Group) menjadi suatu perusahaan yang dapat membantu masyarakat dalam mempermudah membeli alat kesehatan dengan harga yang murah namun memiliki kualitas yang premium.

Direktur Utama Maraja Group, Moh Irwan Khomaini menuturkan bahwa saat ini masyarakat tak perlu takut lagi akan kehabisan alat kesehatan.

“Masyarakat tak perlu takut lagi, sebab di Maraja Group semua alat kesehatan selalu hadir dengan lengkap. Apalagi kami menawarkan diskon 10 persen. Diskon ini berlangsung hingga awal Maret 2022,” aku Muh Irwan Khomaini kepada media, Jum’at (18/02/2022).

Untuk satu dus masker dengan isi 50pcs dibanderol dengan harga Rp18 ribu, Handsanitizer 5 liter (Rp 100ribu) dan tabung oksigen 1 set termasuk regulator dan selang (Rp1.2 juta).

Sementara itu, Manajer Operasional Denny Abiyoga berharap dengan hadirnya Maraja Group dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan dengan menyediakan alkes dengan harga yang terjangkau.

“Selain itu kami juga memberikan edukasi dan konsultasi obat gratis bagi masyarakat dan ditangani langsung oleh Apt. Muh. Irwan, S.Farm., M.Si,” pungkasnya.

Diketahui, bagi masyarakat yang ingin membeli alkes di Maraja Group cukup datang langsung di Jalan Meranti 2 (Meranti Town House) No 10 atau bisa menghubungi nomor WhatsApp 082338383879.