Beranda Politik Verifikasi Faktual Rampung, Golkar Ujung Pandang: Kami Siap Antarkan Golkar Partai Pemenang

Verifikasi Faktual Rampung, Golkar Ujung Pandang: Kami Siap Antarkan Golkar Partai Pemenang

HERALDMAKASSAR.COM – Hasil pelaksanaan verifikasi faktual seluruh struktur Partai Golkar Makassar mulai tingkat kelurahan hingga kecamatan telah rampung.

Masing-masing koordinator di setiap wilayah Daerah pemilihan telah menyerahkan hasil verifikasi faktual kepada Ketua Bappilu Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, tadi malam.

Abdul Wahab Tahir menyambut kelima Koordinator wilayah dan 15 Pimcam dengan semangat kemenangan yang akan diraih oleh Partai Golkar.

Di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 sendiri yang dikoordinatori oleh Adnan Nizar menyampaikan bahwa di wilayah daerah pemilihannya telah terlaksana dengan baik dan lancar.

Hal itu kata dia, berkat kerjasama dari seluruh Pimpinan Kecamatan (Pimcam) yang telah bekerja keras dan serius untuk sama-sama membesarkan partai Golkar.

Sementara, Bappilu Kecamatan Ujung Pandang Benny Nur Pongoh yang mewakili Pimcam Golkar Ujung Pandang Warni Saharuddin berhalangan hadir karena sedang melakukan cek up kesehatan di Kuala lumpur.

Namun setelah perampungan verifikasi faktual tersebut, pihaknya tidak mengurangi rasa semangat untuk mengantarkan partai Golkar sebagai partai yang dicintai oleh masyarakat dan bisa menang di Kota Makassar.

Golkar Ujung Pandang juga senantiasa menjaga dan mengawal setiap aspirasi masyarakat, khususnya di 10 Kelurahan di kecamatan Ujung Pandang sebagai bentuk kepedulian bahwa Golkar selalu hadir ditengah masyarakat.