Beranda Politik Jelang Ramadhan, Appi Kumpulkan Kader Golkar Di Sekertriat

Jelang Ramadhan, Appi Kumpulkan Kader Golkar Di Sekertriat

HERALDMAKASSAR.COM – Partai golkar kota makassar gelar silaturahim bersama pengurus demisioner, calon pengurus dan fraksi partai golkar dprd kota makassar di sekretariat Partai Golkar Makassar, jalan lasinrang (11/4/2021) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin, Ketua Fraksi Partai golkar kota makassar Wahab Tahir, Suharmika Hasir, Nurul Hidayat dan Apiyati Amin Syam selaku Anggota fraksi partai golkar kota makassar, Kepala Bapilu Usman Sofian dan beberapa pengurus demisoner lainnya.

“Ya tentunya ini dalam rangka konsolidasi, untuk merangkul kembali kekuatan partai golkar yang ada, dan yang pernah ada, yang jauh semakin kita dekatkan, supaya membuat sebuah kekuatan baru untuk memperlihatkan partai golkar makassar tetap solid dan tetap menjadi tempat untuk memberikan aspirasi, Ucap ” Munafri .

Terkait komposisi pengurus, ketua golkar terpilih munafri akan cari momentum tepat untuk publikasi struktur kepengurusan yang dipimpinnya dan disebarkan ke publik ketika semua sudah tuntas .

“kemungkinan besar dibulan ramadhan ini SK rampung dan akan dipublikasikan” tambah Appi.

Kegiatan yang digelar tetap melalui prosedur protokoler kesehatan, untuk mencegah penyebaran covid 19.