Beranda Sulsel Pupuk Organik Extragen Solusi Bagi Petani Indonesia

Pupuk Organik Extragen Solusi Bagi Petani Indonesia

HERALDMAKASSAR.COM – Manajemen PT indorama Mitra Persada 168 ibu Atik Chandra dan stafnya menerima langsung kunjungan direktur Galung Loangna Bosowa dan Peternakan Ramli Manong di pabrik pupuk cair organik terbesar di Indonesia Extragen Indonesia, Minggu , 10/04 di Sleman Yogyakarta.

Pupuk cair Extragen Indonesia ini bisa menjadi solusi bagi petani Indonesia yang selama ini punya ketergantungan ke pupuk kimia. produksi pupuk ini diproduksi oleh putra putri terbaik indonesia, bahkan negara Jepang yang sangat terkenal pupuk organiknya sangat mengakui bahkan tercengan melihat kemampuan anak Indonesia dalam memproduksi pupuk organik berkualitas sangat tinggi ini. Kelebihan utama pupuk adalah meningkatkan produksi hasil pertanian, juga dapat dipastikan akan memperbaiki unsur hara tanah dan menyehatkan tanaman.

Penggunaan pupuk cair Extragen ini juga dapat memberikan ketahanan pada penyimpanan hasil panen khusus nya padi menjadi lebih lama. Dan khusus beras yang dimasak menjadi nasi juga bisa bertahan sampai 2 hari tidak basi.

Pupuk extragen ini juga dapat menjadi solusi bagi petani yang selama ini memiliki ketergantungan akan pupuk kimia yang selalu langka di pasaran disaat petani sangat membutuhkan.

Saya merasa sangat bangga dan kagum dengan pemaparan ibu Dirut Atik, dan insya Allah kita akan kerjasama dan memulai mengembangkan di Sulsel dan Sulawesi. Ujar Ramli Manong