Beranda Politik Politisi Senior Taro Ada Taro Gau, Nasran Mone Layak Jabat Ketua Harian...

Politisi Senior Taro Ada Taro Gau, Nasran Mone Layak Jabat Ketua Harian Golkar Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Beredarnya berita terkait Politisi Senior Nasran Mone yang pernah Menjabat 3 periode di DPRD Makassar sebagai Posisi Ketua Harian DPD Partai Golkar tentunya membawa angin sejuk buat Ketua Golkar Yang terpilih Munafri Arifuddin.

Diketahui sosok Nasran Mone Politisi tangguh dan bersahabat ini sangat tepat di posisi ketua Harian di partai Golkar, Pasalnya membangun jaringan kebawah sangat ahli dan mampu membawa partai Golkar Berjaya di kota makassar.

Dihubungi salah satu pengurus senior DPD partai Golkar Ahkam Supu, mengatakan bahwa sosok Nasran Mone seorang politisi yang bersahabat dan bisa membawa Golkar kembali menang, dimana cara serta strategi Merekrut serta menghidupkan PAC dan Pimlur beliau Ahli nya, memahami kondisi pergerakan kebawah dan keatas.

” Beliau (Nasran Mone) politisi yang bekerja dari hati dan paham kondisi di bawah sebagai kader partai yang akan bergerak ke masyarakat. Gerakan seperti ini sangat di butuhkan kedepannya, kita bisa lihat sendiri, saat ini sangat susah untuk bisa merekrut kader ataupun simpatisan berada pada barisan Partai Golkar”.

Lebih jauh di jelaskan, Pak Ketua DPD partai Golkar, Munafri Arifuddin harus melirik potensi Pengurus yang bisa membesarkan Partai kita kedepannya dan kami sepakat Pak Nasran sangat layak dan Tepat sebagai Ketua Harian, Tegasnya. Saat di Temui di Kediaman Jalan Andi Tondro, (23/3/21)

” Nasran Mone, mengungkapkan belum tau akan posisi yang di amanahkan kelak, semua masih proses dan butuh pendalaman oleh Pak Munafri Arifuddin, kalaupun posisi saya diamanahkan beliau di Ketua Harian tentunya saya harus menerima amanah tersebut, Jabatan Ketua Harian memang dibutuhkan figur yang bisa mengoptimalkan Pergerakan Partai ke tingkat bawah dan atas, tentunya di butuhkan pengorbanan serta Taro ada Taro Gau, Pungkas Cakmon Sapaan akrabnya.

“Kita harus mengedepankan Sikap toleransi dan bersahabat kepada seluruh pengurus, baik senior, yang muda serta ketua-ketua Ranting dan Kader-kader kedepannya”, Bangun sinergitas kita menuju Golkar Berjaya di Makassar”, Tutupnya.