Beranda Politik Danny-Fatma Menang, Nunung Apresiasi Kerja-kerja Timnya di Dapil 3

Danny-Fatma Menang, Nunung Apresiasi Kerja-kerja Timnya di Dapil 3

HERALDMAKASSAR.COM – Pasca-hasil hitungan cepat Pilkada Makassar kemarin yang memenangkan pasangan Danny-Fatma (ADAMA’), Politisi Gerindra, Nunung Dasniar tak mau terlalu berlebihan dalam merayakan jagoannya.

Nunung menyampaikan kepada seluruh tim dan relawan yang bergerak di Dapilnya (Tamalanrea-Biringkanaya) karena telah memenangkan duet nomor urut 1 itu untuk tidak terlalu larut dalam euforia kemenangan.

“Hari ini kami cuma undang para tim dan relawan yang telah berjuang di Dapil khususnya di kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya untuk kumpul-kumpul kembali,” ujar Nunung, Jumat (11/12/2020).

Nunung juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen pendukung ADAMA’ yang pada akhirnya mempersembahkan kemenangan nyata.

“Alhamdulillah semua basis Nunung Dasniar, ADAMA’ menang di hampir semua TPS, ini karena kerja-kerja para tim tidak kenal lelah semasa kampanye,” terangnya.

Anggota DPRD Makassar ini berharap kepada Danny-Fatma atas hasil yang telah dicapai dalam proses Pilkada Makassar tahun ini, bisa lebih memperhatikan masyarakat kebawah.

“Baik Pak Danny dan Ibu Fatma semoga bisa lebih memperhatikan lagi keluhan warga-warga kita, utamanya pada sektor pendidikan dan kesehatan,” harap Nunung.