Beranda Makassar Ketua DPRD Makassar Harap Semua Pihak Saling Merangkul Pasca Pilkada

Ketua DPRD Makassar Harap Semua Pihak Saling Merangkul Pasca Pilkada

Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo

HERALDMAKASSAR.COM – Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo menyampaikan, pemilihan Wali Kota (Pilwali) sudah selesai. Saatnya masyarakat bersatu padu, saling merangkul dan mensupport pemimpinnya yang terpilih.

“Alhamdulillah kita telah menerima pemimpin definitif kita, kita support dan dukung dengan pilihan rakyat. Siapa yang terpilih jadi pemimpin masa depan, tentu kita mengsupport, mendukung dan semua pihak,” ujar Rudianto Lallo, Jumat (11/12/2020).

“Pesta sudah selesai, rakyat Makassar sudah memastikan pilihannya dan menentukan pilihannya, kita hormati keputusan rakyat,” sambungnya.

Apalagi, kata Rudi, semua kandidat menerima atau legowo hasil pemilihan dan telah mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi.

“Harapan kita kedepan muda-mudahan pak wali kota dan ibu Fatma dapat menepati janji-janji kampanyenya dan semoga dapat membawa rahmat bagi warga Makassar yang mana telah dipimpin oleh tiga PJ Wali Kota selama saya sebagai ketua DPRD Makassar,” ungkap Rudi.

Politisi NasDem ini menegaskan, tidak ada acara yang berlebihan. Apalagi ditengah pandemi covid-19 masih berlangsung. Pilwali Makassar harus menjadi barometer demokrasi di Indonesia.

“Pak Danny sudah sampaikan tidak perlu euforia berlebihan, konvoi, pesta sudah usai kita kembali normal, mungkin berbeda karna pilihan hari ini sudah usai kita saling rangkul tidak perlu tegang dan tidak perlu dramatis seperti apa karna pesta usai digelar,” ungkap Rudi.

“Kemenangan ADAMA ini adalah kemenangan kita semua rakyat kota Makassar, bukan kemenangan kelompok,” pungkasnya.