Beranda Politik Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19

Appi-Rahman Lanjutkan Perjuangan Tangani Covid-19

HERALDMAKASSAR.com – Hasil Pilwalkot Makassar 2020 boleh saja tak berpihak ke Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Tapi Appi-Rahman akan tetap berjuang dalam penanganan Covid-19 di Makassar. Ini menjadi komitmen mereka.

Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa. Komitmen itu disampaikan Erwin ketika mengumpulkan seluruh tim pemenangan dan relawan, di FR Menara Bosowa, Kamis (10/12/2020). Dengan tegas, Erwin mengatakan Covid-19 masih menjadi ancaman nyata di Kota Makassar. “Makassar butuh situasi dan kondisi yang baik. Supaya warganya bisa berpikir dan bekerja dengan baik,” kata Erwin.

Untuk itu, lanjut Erwin, Appi-Rahman masih akan terus berjuang. Menangani penularan Covid-19, lewat gerakan-gerakan yang selama ini sudah dilakukan. Seperti mengedukasi masyarakat tentang kesehatan dan bagi-bagi masker.

“Gerakan penanganan Covid-19 Appi-Rahman sudah terbukti yang terbaik se Indonesia. Akan terus kita lanjutkan. Kita harus berbesar hati, meski hasil pilwalkot tidak berpihak, tapi kita harus ikut memajukan Kota Makassar,” sambung Erwin lagi.

Erwin kemudian mengingatkan tim dan relawan yang hadir tentang bahayanya Covid-19. Ketua PB HIPMI 2008-2011 ini memberi contoh almarhum Malkan Amin. Calon Bupati Barru yang meninggal akibat Covid-19, di hari pencoblosan Pilkada Barru, kemarin.

“Banyak tokoh-tokoh penting meninggal karena Covid-19. Kalau masalah ini tidak teratasi, maka ekonomi masyarakat akan terancam. Termasuk di Makassar,” kata Erwin mengingatkan.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Erwin pun kemudian menyampaikan terimakasih kepada para relawan dan tim yang sudah bekerja maksimal untuk Appi-Rahman. “Saya atas nama paslon, Pak Appi dan Pak Rahman berterimakasih kepada semua tim. Sudah bekerja ikhlas tanpa pamrih,” demikian Erwin. (*)