Beranda Politik Lanjutkan Perjuangan, Setgab RelawanNA Dampingi Appi Kampanye di Wilayah Zona 1

Lanjutkan Perjuangan, Setgab RelawanNA Dampingi Appi Kampanye di Wilayah Zona 1

HERALDMAKASSAR.COM – Di sisa waktu kurang lebih dua minggu jelang pencoblosan, kandidat walikota makassar, Munafri Arifuddin atau kerap disapa Appi tak henti-hentinya terus menyapa masyarakat.

Pasangan dari Abd Rahman Bando itu kali ini melanjutkan kampanyenya di wilayah zona 1 dengan menemui warga di jalan gunung salahutu, kecamatan makassar dan kampung kodok kecamatan ujung pandang.

Appi tidak datang sendiri. Ia didampingi oleh sejumlah tim dan relawan yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman.

Seperti biasa, pasangan calon nomor urut 2 itu, terlebih dahulu membagikan masker kepada warga yang datang untuk mendengar visi misi dan program yang ditawarkan Appi jika diamanahkan memimpin makassar.

Karena itulah, baik Appi maupun Rahman Bando dinilai sebagai sosok yang paling pantas memimpin Kota Makassar.

Syarat kepemimpinan dimiliki pasangan nomor urut 2 ini. Termasuk dari segi kepeduliaan dan komitmennya terhadap memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan selalu membagikan masker tanpa batas.

Saat bersama warga di wilayah zona 1 yang telah ditetapkan, bukan cuma Appi yang berbaur dan berdialog dengan masyarakat disana.

Para tim dan relawan yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman ikut turut mensosialisasikan duet pengusaha-birokrat dengan mengajak warga ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 coblos nomor 2.

Mengawal Appi-Rahman dalam memenangkan pertarungan Pilkada Makassar tahun ini memang sejak awal ditunjukkan oleh SetgabNA.

Bukan hanya pada saat mendampingi Appi, tapi juga diberbagai kesempatan mereka kerap menunjukkan eksistensi kepada masyarakat dalam mengampanyekan jagoannya.

Lap. Warni Saharuddin