Beranda Makassar Rektor UNM Motivasi Tim PIMNAS UNM

Rektor UNM Motivasi Tim PIMNAS UNM

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam memberikan motivasi kepada tim PIMNAS UNM pada Pelatihan dan Pemantapan Teknis Tim PIMNAS UNM yang di gelar di Hotel Claro, Jumat (19/11/2020)

“Mari kita maksimalkan waktu yang ada, supaya kita maksimalkan seluruh yang ada. Intinya bagi saya kelompok harus di maksimalkan, saya percaya anda bisa,” ungkapnya.

Husain syam mengatakan para tim yang lolos ini memang harus diapresiasi karena mereka bekerja untuk mengharumkan nama baik UNM.

Proses pelatihan ini pun bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi sebelum mereka bertanding di arena yang sesungguhnya.

“Jadi, sama seperti janji saya tahun lalu, saya janji bagi siapa saja yang menyumbang emas dalam kategori presentasi, akan bebaskan segala pembayaran UKT. Kalau Perak, UNM bebaskan 3 semester UKTnya. Tapi, kalau perunggu kami bebaskan 2 semester UKTnya,” jelasnya.

Selain itu, Rektor UNM juga menjanjikan kepada dosen pembimbing tim yang meraih emas akan diumrahkan.

“Ini dari saya pribadi, kalau Bapak/Ibu berhasil membawa bimbingannya juara, saya akan kasih hadiah umrah,” tegasnya.

Sekedar diketahui, pada ajang PIMNAS kali ini, UNM ada pada posisi ke-14 dalam daftar PT yang ikut serta di ajang tersebut. Sebanyak 11 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) UNM lolos dan akan mengikuti ajang Pimnas ke-33, 24 hingga 29 November mendatang secara daring.