Beranda Politik Sapa Warga Tamalate, Team 17 SetgabNA Appi-Rahman Kian Masif Galang Dukungan

Sapa Warga Tamalate, Team 17 SetgabNA Appi-Rahman Kian Masif Galang Dukungan

HERALDMAKASSAR.COM – Disisa waktu kurang lebih satu bulan masa kampanye Pilkada Makassar, pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) bersama tim dan relawannya kian massif bergerak menggalang dukungan masyarakat.

Seperti yang dilakukan salah satu tim dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) RelawanNA Appi-Rahman, Team 17 di Jalan Kumala, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Di sana, para tim dan relawan menyapa para warga dengan membagikan poster-poster dan stiker dari paslon pengusaha-birokrat tersebut. Mereka pun mengajak warga agar ramai-ramai ke TPS tanggal 9 Desember 2020 nanti dengan mencoblos nomor urut 2.

Bukan hanya paslon yang secara terus-menerus memanfaatkan masa kampanye menghadiri undangan warga untuk bertatap muka dan berdialog. Relawan atau tim pemenangan terus bergerak dalam memenangkan Appi-Rahman.

Ketua lintas Team 17, Warni Saharuddin mengatakan pola kampanye ini dinilai efektif sebab para relawan Appi-Rahman bergerak serentak untuk menjangkau lebih banyak warga.

“Kami sejak awal memang total bergerak mensosialisasikan Pak Appi dan Pak Rahman Bando, baik di basis pemenangan maupun di wilayah yang pernah dikunjungi beliau,” ujarnya.

Dengan cara seperti itu, kata dia, masyarakat akan lebih mudah mengenali siapa sosok pemimpin yang patut didambakan untuk memimpin Kota Makassar kedepan.

“Insya Allah Appi-Rahman menang, masyarakat sudah tau bagaimana track record keduanya. Mereka merupakan orang-orang baik, punya kemampuan dan layak diberikan kesempatan untuk memimpin Kota Makassar,” tuturnya.