Beranda Politik Sosialisasi Program Appi-Rahman,Tim Pejuang -16 Sisir Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya

Sosialisasi Program Appi-Rahman,Tim Pejuang -16 Sisir Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya

HERALDMAKASSAR.COM – Sebanyak 50 an Tim Pejuang -16 Appi-Rahman menyisir seluruh daerah yang mencakup Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya, (25/10/20)

kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan dan menkampanyekan program Makassar Bangkit yang dibungkus dengan kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pola hidup bersih dan sehat menghadapi wabah pandemi covid -19 .

Menurut ketua TIM Perjuangan -16 yang di ketuai oleh Awaluddin di dampingi oleh sekretaris Muh. Nur Abdullah dan bendahara Mursalim dalam keterangan menegaskan bahwa ” Kami turun ke lapangan ke kecamatan Biringkanaya dalam rangka serbu Biringkanaya, sebuah program yang digagas oleh Tim Appi-Rahman untuk lebih mendekatkan Visi-Misi dan Program program yang strategis yang di jalankan oleh Calon kami No. Urut 2 kepada masyarakat pada saat terpilih nantinya, tegas Awaluddin.

Dia juga menambahkan” kami menurunkan semua Korcam kami di 15 kecamatan dan sebagian Korlu untuk bahu membahu menelusuri seluruh wilayah kecamatan Biringkanaya, untuk Tim kami Tim Pejuang-16 kami mendapat amanah menuntaskan Kelurahan Bakung dari RW 1,2,3 dan 4 , dan Alhamdullilah semua bisa di jangkau oleh teman teman Tim kami yang Handal kami, pada sisi lain Muhammad Askar yang juga koordinator kecamatan Tallo mengungkapkan rasa bahagia karena dilibatkan oleh TIM Pejuang -16 meskipun bukan wilayah kerjanya, ” Saya sangat bersyukur karena bisa mengunjungi dan melihat langsung antusiasme warga di daerah lain dan akan menjadi bahan evaluasi kami di wilayah kerja kami nantinya, acara serbu Biringkanaya di tutup dengan santap siang dan pengumpulan data input bagi calon relawan APPI-RAHMAN yang pada akhirnya menjadi Voters pasangan Nomor. 2 nantinya.