Beranda Politik Rawat Silaturahmi, Team 17 Appi-Rahman Perkuat Basis Pemenangan

Rawat Silaturahmi, Team 17 Appi-Rahman Perkuat Basis Pemenangan

HERALDMAKASSAR.com – Para relawan dan tim pemenangan pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) tidak hanya bergerak menggalang dukungan masyarakat.

Tapi, merawat silaturahmi dan memperkuat basis merupakan kewajiban yang tentunya dapat diperlihatkan kepada Appi-Rahman untuk dapat memenangkan Pilkada Makassar 2020.

Seperti yang dilakukan salah satu tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman yakni, Team 17. Barisan yang sejak awal konsisten memenangkan jagoannya di setiap Pilkada selalu berbaur dan menjaga silaturahmi dengan basis pemenangan.

“Kesempatan ini kami makan malam bersama warga villa mutiara lestari. Tidak ketinggalan ketua RW dan beberapa RT yang hadir. Kami memang seperti ini, sering melakukan hal-hal kekeluargaan yang semakin mempererat silaturahmi,” ujar Ketua lintas Team 17, Warni Saharuddin.

Salah satu warga villa mutiara lestari, Sultan Noer yang juga ketua relawan di wilayah tersebut mengatakan kebersamaan dengan tim Appi-Rahman adalah momen yang sangat berkesan karena selalu merangkul dengan penuh kekeluargaan.

“Sebagai tuan rumah kami mengucapkan terimakasih untuk kebersamaan ini. Makan malam dengan menu bakar ikan yang merakyat namun mempersatukan kami. Insya Allah kami akan mengawal dan memenangkan Appi-Rahman sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Karena kami sebagai masyarakat sangat menginginkan makassar bangkit,” ungkapnya.

Menurutnya, roda pemerintahan sekarang berjalan tidak wajar, sehingga banyak masyarakat menganggap seperti ayam yang kehilangan induknya. “Bayangkan sudah 3 pejabat sementara Walikota. Setiap pergantian walikota lain lagi kebijakannya, diganti lagi kepala dinas bahkan camat. Padahal baruji berselang berapa lama,” curhat Sultan.

Disisi lain, Serlin Lili mengatakan kota Makassar tidak boleh dipimpin oleh sosok yang selalu banyak mengumbar janji tapi kurang eksekusi. Olehnya, sebagai masyarakat biasa ia akan memilih pasangan Appi-Rahman karena visi-misi sama seperti pemerintahan provinsi Sulsel.

“Kami sebagai masyarakat biasa memilih pak Appi untuk jadi walikota karena hanya beliaulah yang visi misinya persis dan mengikuti apa yang telah di canangkan oleh provinsi. Apalagi makassar ini adalah Ibu kota provinsi sulsel tentu akan lebih bagus lagi apabila betul-betul bersinergi antara kota dengan provinsi,” tuturnya.

Sementara itu, Irfan Setiawan mewakili ketua umum Team 17 yang berhalangan hadir, mengatakan pasangan Appi-Rahman sangat serasi dan ideal untuk menahkodai kota makassar kedepan.

“Karena pak Appi seorang pebisnis yang mengerti akan kemajuan perekonomian sedangkan Pak Rahman Bando adalah yang paling mengerti soal pemerintahan. Semoga apabila nanti mereka terpilih tidak terlalu sulit lagi birokrat yang ada seperti saat ini,” pungkasnya.