Beranda Politik Nomor Urut 3 Bagi Deng Ical: Simbol Energi Besar dan Angka Kuat

Nomor Urut 3 Bagi Deng Ical: Simbol Energi Besar dan Angka Kuat

HERALDMAKASSAR.com – Pasangan kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal-Fadli Ananda mendapat nomor urut 3 pada Pilkada Makassar 2020.

Nomor urut 3 diperoleh duet pemilik jargon “DILAN” itu dalam pengundian nomor urut pasangan calon yang digelar KPU Makassar di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/9/2020).

Usai mendapat nomor urutnya, Deng Ical-sapaan Syamsu Rizal mengatakan sejak awal memang pihaknya mengharapkan nomor urut 3 dalam pertarungan Pilwalkot Makassar.

“Kakak Fade (Fadli Ananda) memilih nomor tiga, Pak Yagkin maunya nomor tiga, pak Ilham maunya nomor tiga, ketua Hanura maunya nomor tiga jadi alhamdulillah sesuai dengan doanya semua teman-teman kita dapat nomor tiga pas sekali mayoritas inginkan,” ujar Deng Ical.

Selain tim dan sejumlah ketua partai pengusung, Deng Ical juga mengaku nomor urut 3 sangat diinginkan oleh orang tuanya. Baginya, angka tiga merupakan simbol energi yang besar dan angka yang kuat.

“Muda-mudahan inilah yang menjadi pemicu kami lebih energik dan lebih semangat merebut kemenangan Insya Allah. Nomor tiga bagi kami adalah angka terkuat karena menjadi presentasi hampir semua tim, kami anggap ini menjadi harapan kami,” harapnya.