Beranda Politik Berselfie: Basli Ali-Saiful Arif Membuktikan Bahwa Rival Politiknya Adalah Kawan Demokrasi

Berselfie: Basli Ali-Saiful Arif Membuktikan Bahwa Rival Politiknya Adalah Kawan Demokrasi

HERALDMAKASSAR.COM – Kejadian menarik ini menjadi perbincangan di berbagai sosial media dan mendapat apresiasi positif dari para netizen.

Beragam komentar muncul dan memuji Basli Ali sebagai figur pemimpin yang patut diteladani.

Taqwa Bahar salah satu tim sukses Basli Ali-Saiful Arif ketika di konfirmasi awak media terkait foto selfie tersebut mengemukakan bahwa karakter Basli Ali dari dulu memang bersahaja.

Tipikal kepemimpinan beliau santun, merakyat dan religius. Di pilkada yang lalu Beliau tidak pernah sedikit pun menjadikan lawan politiknya sebagai musuh, bahkan tim suksesnya selalu di arahkan untuk berbicara hal-hal yang positif dalam mensosialisasikan sosok figurnya terang Taqwa.

Tidak ada musuh dalam politik, rivalitas itu hanya bagian dari proses kita berpolitik sebab tujuan kita sama yakni untuk membangun daerah dan hal itu selalu menjadi motivasi beliau sehingga rival politik dijadikan kawan demokrasi dan itu tampak ketika beliau mengambil gambar dengan cara berswa foto bersama kompetitornya tutur Taqwa.

Dari pengambilan nomor urut kandidat yang dilaksanakan oleh KPUD Kepulauan Selayar, Basli Ali-Saiful Arif mendapatkan nomor urut 2.

Basli Ali-Saiful Arif, kedua figur yang saling melengkapi dan insya Allah akan membawa selayar semakin maju dengan capaian perubahan yang saat ini telah di kerjakan oleh Basli Ali selama memimpin Selayar tutup Taqwa.