Beranda Sulsel Perkuat Silaturahmi Warga BBMP Gelar Senam Sehat dan Kerja Bakti

Perkuat Silaturahmi Warga BBMP Gelar Senam Sehat dan Kerja Bakti

HERALDMAKASSAR.COM, GOWA -Gelaran Senam Sehat dan kerja bakti Bersama Warga yang di inisiasi Oleh pemuda (BBMP) Forum Batara mawang permai bersatu bersama dengan Lurah Borong loe akan dia adakan pada minggu (27-9-2020)

Senam sehat dan kerja bakti salah wujud guna memperkuat ikatan silaturahmi antar warga pada hari Minggu, 27 september mendatang. Senam kali ini akan digelar di wilayah Kecamatan Marannu kelurahan borong loe, tepatnya di kompleks Bumi batara mawang.

Sekadar diketahui, senam sehat dan kerja bakti bersama warga ini mendapat dukungan besar dari sejumlah pihak yang mendukung selaku sponsor dari antusiar warga BBMP setempat Dan bapak lurah setempat

Selain itu, pada senam dan kerja bakti kali ini, pihak Warga BBMP sudah menyiapkan DoorPrize yang diperuntukkan bagi warga yang ikut senam dan akan di undi di depan warga yang mempunyai tiket undian.

Akbar Se, Lurah borong loe mengatakan Kegiatan senam sehat yang akan di laksana di bumi batara mawang permai saya pribadi sangat respon,dan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi peserta yang mengikuti. Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama Warga BBMP Kab.Gowa.

Selain itu Lurah borong loe mengajak masyarakat warga batara mawang permai agar bisa ikut berpartisipasi dan meluangkan waktu untuk mengikuti senam sehat dan kerja bakti di Halaman BTN BBMP demi untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani juga manjalin silahturahmi ungkap Akbar Se,.

Lanjut senam sehat dan kerja bakti yang akan di adakan oleh warga BBMP kami himbau tetap mematuhi protokoler kesehatan Covid-19,ujar lurah borong loe

Lanjut ketua panitia andi isma ila,.senam sehat dan kerja bakti ini adalah salah satu program pemerintah kabupaten Gowa untuk selalu menjaga silaturahmi dan kesehatan jasmani antar warga sekaligus untuk menyesuaikan program Pemerintah kelurahan borong loe yakni mewujudkan menjadi kota sehat dan Bersih,Faktor keberhasilan suatu wilayah, tidak terlepas dari faktor kesehatan masyarakat. Mengingat hal tersebut, pihaknya mengajak kepada warga BBMP untuk memanfaatkan waktu dengan berolahraga. Masyarakat diminta untuk meluangkan waktu minimal selama 30 menit untuk berolahraga, seperti senam sehat dan kerja bakti untuk mempererat ikatan silaturahmi,.ungkap ketua Aktivis Sul-Sel