Beranda Politik Pesan Aksa Mahmud ke RelawanNA Appi-Rahman: Utamakan Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi ke...

Pesan Aksa Mahmud ke RelawanNA Appi-Rahman: Utamakan Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi ke Warga

HERALDMAKASSAR.com – Sejak terbentuknya gabungan Relawan NA untuk bergabung dibarisan pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) dalam memenangkan Pilwalkot Makassar 2020.

Relawan NA yang pernah memenangkan pertarungan Pilgub 2018 lalu, telah dikukuhkan sekaligus meresmikan Sekretariat Gabungan (Setgab) RelawanNA Appi-Rahman, sebagai gerbong baru untuk memenangkan jagoannya.

Adapun unsur relawan yang dikukuhkan secara simbolis, antara lain, PilihanNA, PongtikuNA, BrigadeNA, SejatiNA, Team17 NA, WajoNA, PhinishiNA, FortuNA, LaskarNA yang diwakili secara simbolis oleh Muh. Anshar (Well) dari PongtikuNA dan Andi Munandar Baso Lewa (Team 17).

Terletak di Jalan Veteran, Setgab RelawanNA Appi-Rahman turut dikunjungi oleh Pengusaha Nasional H Aksa Mahmud yang merupakan mertua dari Munafri Arifuddin.

Kehadiran Aksa Mahmud di Setgab RelawanNA disambut oleh Penasehat Setgab RelawanNA H. Hamzah yang juga merupakan kerabat dekat dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang berperan aktif dalam pada Pilgub 2018 lalu.

H. Hamzah terkenal sebagai tokoh yang religius dan mempunyai basis dukungan yang besar di Kota Makassar. Dalam silaturahmi tersebut juga dihadiri oleh Munafri Arifuddin beserta istri Melinda Aksa dan Abdul Rahman Bando.

Silaturahmi tersebut juga dihadiri Relawan KOMANDO dan Joe Losari Community (JLC) sebagai relawan yang lebih awal berada dalam barisan pemenangan Appi-Rahman.

Dalam arahannya, Aksa Mahmud berpesan kepada RelawanNA untuk dapat bekerja total dan santun dalam setiap mensosialisasikan program Appi-Rahman kepada masyarakat, khususnya dalam mengampanyekan duet pengusaha-birokrat itu.

“Saya berpesan kepada kita semua agar utamakan sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi dalam menyapa masyarakat,” tutur Aksa kepada para RelawanNA.

Sementara itu, Pengarah Setgab RelawanNA, Andi Tiarengatakan acara tersebut lebih bersifat kunjungan kekeluargaan jauh dari kesan formalitas dimana interaksi yang terbangun dalam suasana penuh keakraban.

Senada, Ketua lintas Team 17, Warni Saharuddin mengucapkan terimakasih kepada para rekan seperjuangan pemenangan Appi-Rahman yang ikut dalam silatuhrahmi sekaligus peresmian Setgab RelawanNA.

“Kepada JLC bang joe losari dan komando bang muh dahsyat atau denhan sapaan k’Li. Serta sejumlah RT/RW yang ada di Makassar,” tuturnya.

Pihaknya juga berkomitmen agar menebarkan pesan kebaikan dalam melakoni suksesi kepemimpinan di Pilkada Makassar mendatang.

RelawanNA tahu betul hanya kontestasi bermartabat yang mampu melahirkan pemimpin yang akan membawa perubahan besar untuk Kota Makassar selama lima tahun ke depan.