Beranda Politik Warga Makassar Asal Barru Mendukung Appi-Rahman

Warga Makassar Asal Barru Mendukung Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.COM – Tokoh nasional asal Kabupaten Barru yang merupakan founder Bosowa Group, H. M. Aksa Mahmud siang ini (7/9/2020) melakukan silaturahmi dan santap siang bersama warga Makassar asal Barru yang tergabung dalam Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) di Gedung Juang 45.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPP KKDB H M Yasin Azis, tokoh masyarakat Barru Prof. Said Karim, Prof. Hasanuddin Dr. Natsir Muhammad, DR. Masud Muhammmadiyah serta ratusan warga Barru yang bermukim di Makassar.

H.M. Aksa Mahmud yang juga ayah mertua Munafri Arifuddin, salah satu bakal calon Walikota Makassar dalam pertemuan ini hadir dengan menggunakan rompi berlogo Appi-Rahman yang merupakan akronim pasangan Munafri Arifuddin dan Abd Rahman Bando.

Ketua DPP KKDB H M Yasin Azis dalam sambutannya menyampaikan agar warga Makassar asal Barru yang memiliki hak pilih dalam Pilwali Makassar 2020 untuk turut mensosialisasikan, memilih dan memenangkan pasangan Appi-Rahman.

Dalam silaturahmi dengan nuansa kekeluargaan erat khas masyarakat Barru tersebut, Aksa Mahmud menyampaikan terima kasih atas dukungan KKDB dan masyarakat Barru kepada pasangan Appi-Rahman.

“Insya Allah dukungan ini akan menjadi vitamin bagi pasangan Appi-Rahman serta menjadi tanggung jawab dan amanah yang harus dijaga jika kelak terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Makassar” pungkas tokoh masyarakat yang dikenal sangat dermawan ini.