Beranda Politik GMD Makassar Sebut Deklarasi Danny-Fatma Sangat Kreatif dan Bermakna

GMD Makassar Sebut Deklarasi Danny-Fatma Sangat Kreatif dan Bermakna

HERALDMAKASSAR.com – Duet Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawari Rusdi akhirnya resmi melakukan deklarasi pasangan untuk maju sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2021-2026.

Deklarasi dengan tema “Adama untuk Makassar dua kali tambah baik” memakai dua unit kapal Pinisi dengan kawalan 200 Jollloro’ atau kapal kecil nelayan di Pantai Losari, Makassar, Kamis (3/9/2020).

Salah satu partai pengusung pasangan berjargon “Adama”, Gerindra menghadirkan sejumlah elit politik mulai dari pusat hingga ditingkat ranting se-Kota Makassar.

Tak terkecuali, sayap Partai, Gerindra Masa Depan (GMD) Makassar. Diketuai oleh Aiman Adnan, ia berujar bahwa Deklarasi Danny-Fatma menampilkan konsep yang fantastis dan kreatif.

“Apa yang disajikan dalam deklarasi hari ini sangat kreatif, menghibur, dan bermakna,” ujar Aiman Adnan kepada awak media.

Menurutnya, masyarakat patut berbangga karena acara ini tidak hanya dinikmati secara langsung oleh masyarakat Makassar saja, tapi seluruh masyarakat Indonesia yang menyaksikan gelaran tersebut secara siaran langsung di TV maupun secara virtual.

“Saya yakin yang menonton pasti makin bangga pada Kota Makassar. Ini seakan bahwa pasangan Adama ingin menyajikan dalam kompetisi politik adalah kompetisi adu kreatif, program dan gagasan,” terang mantan Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel ini.

“Baru deklarasi pasangan Adama sudah buat bangga, apalagi jika sudah menang, ini akan jadi kemenangan bersama,” tutup Aiman.