Beranda Politik Nunung Dasniar Solidkan Tim dan Konstituen Menangkan Danny-Fatma

Nunung Dasniar Solidkan Tim dan Konstituen Menangkan Danny-Fatma

HERALDMAKASSAR.com – Totalitas para kader Partai Gerindra untuk bergerak memenangkan duet Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) di Pilwalkot Makassar sudah tidak terbendung lagi.

Sebagai kader, maka menjadi kewajiban mendukung dan all out untuk memenangkan Danny-Fatma yang sudah resmi diusung oleh Partai Gerindra dan Nasdem.

Pasca-sejumlah politisi Gerindra bergerak menyolidkan para tim dan konstituennya, kini giliran salah satu Legislatornya di DPRD Kota Makassar, Nunung Dasniar mengumpulkan barisan loyalis untuk mempertegas dukungannya ke Danny-Fatma.

Dikemas dalam kegiatan silaturahmi bersama Fatmawati, simpul pemenangan, tokoh masyarakat dan kerabat Wakil ketua DPC Gerindra itu, di Basis pemenangan Nunung Dasniar, Kampung Berua, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Minggu (23/8/2020).

Nunung Dasniar berharap jika pasangan Danny-Fatma memenangkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Makassar pada 9 Desember mendatang, bisa lebih memperhatikan kaum perempuan, anak dan pengusaha kecil.

“Kita hanya berharap kedepannya Ibu Fatma dengan Pak Danny Pomanto lebih memperhatikan kaum wanita, anak-anak dan pengusaha-pengusaha kecil, itu harapan saya dan harapan warga disini,” ujar Nunung.

Nunung berjanji, setelah silaturahmi ini pihaknya akan bergerak sekaligus mensosialisasikan Danny-Fatma hingga ke akar rumpun paling bawah demi memenangkan pertarungan Pilwalkot Makassar.

“Kita berdoa, berjuang dan bergerak bersama untuk memenangkan pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi,” tegas Legislator yang dikenal sangat vokal di DPRD Kota Makassar ini.

Pada agenda silaturahmi sekaligus mappatabe’ kali ini, selain didampingi Nunung dari Gerindra yang menginisiasi pertemuan, juga hadir kader NasDem. Mereka adalah Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Legislator Gerindra Makassar Kasrudi dan Legislator Nasdem Sulsel Reski Mulfiati Lutfi.