Beranda Politik Appi: Kita Tidak Mau Makassar Sombere dan Tangkasa’ Tapi Mangkrak Ditengah Jalan

Appi: Kita Tidak Mau Makassar Sombere dan Tangkasa’ Tapi Mangkrak Ditengah Jalan

HERALDMAKASSAR.com – Duet Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando akhirnya resmi melakukan deklarasi pasangan untuk maju sebagai kandidat Walikota dan Wakil Walikota Makassar periode 2021-2026.

Gelaran tersebut dilangsungkan di Hotel Aryaduta, Jalan Penghibur Makassar, pada Jumat (21/8/2020) malam, dengan dihadiri Ketua Parpol, sejumlah tim dan relawan pemenangan.

Pasangan yang akrab disapa Appi-Rahman itu juga telah resmi diusung oleh tiga partai politik yakni, Partai Demokrat, PPP dan Perindo. Dengan diusung oleh ketiga partai tersebut, telah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU.

Dalam pidato politiknya, Appi menyampaikan selama lima tahun terakhir, pemerintahan Kota Makassar tidak berjalan sesuai janji dan rencana oleh Walikota sebelumnya.

“Kita tidak mau Makassar dengan program seolah-olah smart city tapi masih banyak yang tidak jalan. Program seolah-olah sombere tapi tidak tepat sasaran, program yang katanya tangkasa’ tapi mangkrak ditengah jalan,” ujar Appi disambut riuh oleh seluruh tamu yang hadir.

Kedepan, dirinya bersama Rahman Bando telah menyiapkan berbagai program dalam visi-misi untuk membawa Kota Makassar keluar dari keterpurukan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 yang melanda sektor ekonomi.

“Saya akan bekerja sama dengan berbagai pihak terutama bekerjasama dan ikut arahan oleh Bapak Gubernur untuk memajukan Makassar yang sejahtera. Makassar bangkit untuk kita semua,” tegasnya.

Selain itu, Appi juga menyampaikan terima kasih kepada Parpol yang mengusung dirinya bersama Rahman Bando atas kepercayaan sebagai kendaraan politik di Pilkada Makassar tahun ini.

“Saya tidak bisa bekerja cuman berdua, tapi seluruh warga Makassar harus bersama-sama dengan kita bergandengan tangan untuk membawa Makassar jauh lebih baik daripada hari ini,” pungkasnya.