Beranda Politik Kader Demokrat Bergerak Total Menangkan APPI – ARB

Kader Demokrat Bergerak Total Menangkan APPI – ARB

HERALDMAKASSAR.COM – Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) menargetkan tahun ini Demokrat akan kembali memperoleh kemenangan di Pilwalkot Makassar tahun 2020.

“Targetnya tahun ini Hattrick, Demokrat harus hattrick, memenangkan tiga kali berturut-turut kandidat yang diusungnya,” kata Appi dalam pertemuan pengurus dan anggota fraksi Demokrat Makassar, Kamis (20/8/20)

Seperti diketahui Demokrat pada Pilwalkot Makassar tahun 2013 menjadi salah satu partai pengusung pasangan Danny-Deng Ical, dan berhasil mengantar keduanya menang. Kemudian di Pilwalkot Makassar 2018 berada di barisan kolom kosong, dan berhasil menang melawan kandidat tunggal Appi-Cicu.

Appi-Rahman yang tahun ini diusung Demokrat sangat menantikan strategi ala partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono itu di pemilihan 9 Desember mendatang.

“Yah, insya Allah semuanya akan berjalan nantinya, mudah-mudahan kita akan lihat seperti apa teman-teman Demokrat dan kami memenangkan itu,” ujarnya.

“Saya bilang dari awal bahwa kebersamaan bukan hanya di sini, akan berlanjut sampai di tatanan pemerintahan dan tentu demokrat akan punya sumbangsih yang syarat pengalaman untuk membangun Kota Makassar lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali mengaskan komitmennya bahwa setiap kader Demokrat akan bergerak total memenangkan Appi-Rahman.

“Kami sudah bicara untuk kemenangan dengan tagline Demokrat menang bersama rakyat dan tahu cara menang,” tegas ARA.

Seperti diketahui, Appi-Rahman maju di Pilwalkot Makassar 2020 diusung koalisi partai politik, Demokrat, Perindo dan PPP. Kemudian ada PSI sebagai partai pendukung.