Beranda Politik Kumpulkan Parpol Koalisi, Danny-Fatma Panaskan Mesin Menangkan Pilwalkot

Kumpulkan Parpol Koalisi, Danny-Fatma Panaskan Mesin Menangkan Pilwalkot

HERALDMAKASSAR.com – Pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi mulai memanaskan mesin kendaraan untuk memenangkan pertarungan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Pasangan pertama yang sudah mencukupkan partai politik koalisi untuk maju bertarung mengumpulkan para elit Nasdem dan Gerindra, di kediaman pribadi Danny Pomanto, di Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (5/7/2020) malam.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk silaturahmi itu, bertujuan demi memperkuat konsolidasi menjelang pesta demokrasi lima tahunan di Kota Makassar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kesempatan itu, Danny Pomanto menyampaikan pesan dari Ketua DPW Partai Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) agar melakukan konsolidasi pemenangan untuk memperkuat strategi bersama partai koalisi.

“Alhamdulillah kita semua bisa berkumpul disini, Insya Allah amanah ini kami siap jalankan bersama ibu Fatma. Dengan semangat siri’ napacce dan dukungan masyarakat, kita menangkan 9 Desember. Tentu tidak lepas dari perjuangan, kekompakan dan doa,” kata Danny disambut riuh para elit politisi dan simpatisan yang hadir.

Mantan Walikota Makassar itu juga tak lupa memberikan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus partai Nasdem dan Gerindra mulai dari tingkat pusat hingga Kota Makassar.

Ditempat yang sama, Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Erick Horas menegaskan bahwa partainya telah final mengusung pasangan Danny-Fatma di Pilwalkot Makassar.

“Rekomendasi ke Danny-Fatma sudah jelas. Jadi tidak ada lagi tawar menawar. Pak Danny adalah orang komitmen dan juga bagian dari keluarga besar Partai Gerindra,” tegas Erick.