Beranda Politik Gerindra Dapat Apa? Erick: Tak Ada Lagi Tawar Menawar, Danny-Fatma Final

Gerindra Dapat Apa? Erick: Tak Ada Lagi Tawar Menawar, Danny-Fatma Final

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Erick Horas menegaskan partainya telah final mengusung pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020.

Penegasan tersebut disampaikan Erick menyusul adanya isu bahwa Gerindra tidak dapat apa-apa jika mengusung pasangan yang diketahui adalah kader dari Partai Nasdem.

“Sudah jelas rekomendasi ke Danny-Fatma. Jadi, tidak ada lagi tawar menawar,” tegas Erick saat menghadiri silaturahmi koalisi pemenangan di kediaman Danny Pomanto, Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (5/7/2020) malam.

Legislator Gerindra Makassar itu bahkan menyebut bahwa pasangan Danny-Fatma sudah final diusung oleh Partai NasDem dan Gerindra untuk memenangkan pertarungan memperebutkan kursi 01 di Kota Makassar 9 Desember mendatang.

“Desk pilkada kita sudah melakukan kerja-kerja selama 6 bulan. Hari ini sudah final. Tidak ada lagi perdebatan, hanya Danny-Fatma. Mari kita sampaikan ke masyarakat bahwa Makassar dua kali tambah baik,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Nasdem telah memberikan dukungan 6 kursi, sementara Gerindra memiliki 5 kursi di Parlemen Makassar. Sehingga, total dukungan parpol sudah mencukupi 11 kursi untuk modal tiket bagi Danny-Fatma mendaftar ke KPU.