Beranda Politik Bersama Partai Demokrat, Melky Siap Tumbangkan Nico di Pilkada Tana Toraja

Bersama Partai Demokrat, Melky Siap Tumbangkan Nico di Pilkada Tana Toraja

HERALDMAKASSAR.COM – Partai Demokrat menyelenggarakan fit and proper test untuk bakal calon kepala daerah se Sulsel yang akan menyelenggarakan pilkada serentak tahun ini. Salah satu kandidat yang hari ini Rabu (10-06-2020)

Mengikuti uji kepantasan tersebut adalah tokoh muda Tana Toraja, Melky Gora Rantetana.

Melky, sapaan politisi muda berusia 38 tahun yang sejak sebulan terakhir menghiasi wacana publik di Tana Toraja sebagai kandidat yang berpotensi menumbangkah petahana Nicodemus Biringkanae ini hadir memaparkan visi misinya yang bertajuk ‘Bangun Toraja untuk semua’.

Ketua PSI Tana Toraja tersebut menyampaikan niatnya untuk turut merebut kepemimpinan daerah di Tana Toraja setelah mendengar berbagai kalangan yang menganggap pembangunan tidak berdampak langsung kepada mereka.

“Tingkat kemiskinan yang sangat tinggi hingga 12,35% dan pertumbuhan ekonomi yang menurun drastis dari tahun sebelumnya membenarkan kekecewaan publik tersebut” ungkap mantan ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Akutansi Universitas Gunadarma Depok tersebut.

Melky mengakui bahwa dirinya sangat menginginkan Partai Demokrat menjadi partai pengusungnya dalam pilkada kali ini.

“Partai Demokrat ini tahu cara menang di Tana Toraja. Partai ini yang mengantarkan petahana menjadi bupati pada pilkada lalu. Kami ingin menang bersama Partai Demokrat agar dapat membangun Tana Toraja untuk semua” pungkasnya.