Beranda Ekbis Begini Cara Claro Makassar Manjakan Pelanggannya

Begini Cara Claro Makassar Manjakan Pelanggannya

HERALDMAKASSAR.COM – Hotel Grand Claro Makassar tak henti-hentinya memberikan pelayanan prima demi memuaskan pelanggannya.

Kali ini Claro meluncurkan sebuah makanan praktis yakni Frozen Food. Frozen Food ialah makanan cepat saji yang saat ini menjadi pilihan masyarakat modern.

Claro Makassar saat ini telah berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat dengan cara mengemas berbagi macam menu makanan diantaranya Sunachi dan Koi Japanese Restaurant.

Sementara itu, demi meningkatkan kenyamanan pelanggan, Claro Makassar, melalui Ricwan Wahyudi, selaku Marcomm, mengatakan dalam jumpa pers di Sunachi, Kamis (11/06/2020), bahwa protokol kesehatan akan berlaku selama Claro buka.

“Untuk take away frozen food, mulai dari yang mengemas hingga yang mengantar akan di cek suhu tubuhnya. Saat ini kami juga akan melakukan rapid test untuk karyawan,” ujar Yudi, sapaan karibnya.

Dengan adanya Frozen Food di Claro Makassar membuat para pelanggan menjadi lebih banyak pilihan menu untuk makan dirumah.

Frozen Food Claro Makassar juga dikemas dengan vacuum bag yang bersifat kedap udara dan berfungsi untuk memaksimalkan ketahanan dari produk makanan yang dikemas.