Beranda Ekbis Pertama di Makassar, Toko Grosir Busana Muslim Alkayya Tawarkan Harga Murah

Pertama di Makassar, Toko Grosir Busana Muslim Alkayya Tawarkan Harga Murah

HERALDMAKASSAR.com – Alkayya sebagai pilihan baru toko grosir busana muslim kini membuka toko pertamanya. Dalam soft opening, Makassar menjadi kota pertama menawarkan busana muslim lebih murah dan dapat dijangkau oleh masyarakat.

Alkayya merupakan label fashion muslim yang diharapkan dapat menjadi pusat grosir dengan harga termurah dan terlengkap bagi warga kota Makassar khususnya dan Sulawesi Selatan pada umumnya.

“Harapan kita ingin jadi pilihan lain untuk belanja busana muslim di Alkayya disini, kenapa karena kebetulan produk kita sourching lebih berbeda dari yang lain. Dan kualitas kita berani diadu dengan kualitas yang lebih baik dengan harga bersaing,” kata Marketing Manager Al-Kayya, Vian Dwi Wahyuno.

Selain grosir, kata Vian, Alkayya juga melayani pembelian jenis eceran. Koleksi pakaian yang ditawarkan pada kisaran harga Rp.49.999,- hingga Rp.110.000,- pada harga tertinggi, baik secara grosir maupun eceran.

“Salah satu tujuan besar kita memberikan pilihan kepada teman-teman dan masyarakat agar yang sudah punya usaha jual baju muslimah bisa jadi pilihan baru. Kita punya suplay barang kebanyakan dari Jawa tengah,” ujarnya.

Menurutnya, masyarakat berhak untuk memiliki kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan berpakaian yang sesuai dengan kaidah dan syariat muslim, dan juga kebutuhan akan barang grosir bagi masyarakat Makassar yang akan atau sudah memiliki usaha di bidang penjualan busana muslim dengan harga terjangkau.

“Disini lebih banyak pilihan, dekat secara jarak dan tanpa jeda waktu dengan trend global di kota besar lain, dan untuk itulah Alkayya hadir sebagai toko busana muslim dengan harga murah, melayani pembelian grosir maupun eceran,” jelas Vian.

Diketahui, pembukaan toko Alkayya di Jalan Adhyaksa Baru No. 16D Lantai 2 Makassar ini dilakukan pada Minggu, 23 Februari 2020.

Khusus pada pembukaan Alkayya untuk 10 pembeli pertama, dengan minimum pembelian Rp5 juta mendapat cashback Rp250.000,-.

Alkayya memberikan kesempatan untuk pengusaha dan pemilik bisnis untuk menjadi reseller, dengan hanya membeli produk sebanyak minimal 1 kodi/20pcs akan mendapatkan harga reseller spesial. Dan untuk partai besar di atas 2 kodi/40pcs.