Beranda Politik Daftar di PAN, Iqbal Djalil Harap Koalisi dengan PKS

Daftar di PAN, Iqbal Djalil Harap Koalisi dengan PKS

HERALDMAKASSAR.com – Mantan anggota DPRD Makassar dua periode, Iqbal Djalil atau Ustaz Ije, mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Makassar sekaligus mengembalikan formulir, di kantor DPD PAN Makassar, Jalan Toddopuli Raya, Senin 14 Oktober 2019.

Ustaz Ije didampingi rombongan tim dan disambut langsung unsur pengurus PAN Makassar, di antaranya Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, Ketua Tim Penjaringan Irwan Tahir serta jajaran pengurus lainnya.

Dalam sambutan pengantarnya, Ustaz Ije menyatakan komitmennya untuk maju sebagai bakal calon Wali Kota Makassar tahun depan.

“Saya sangat berutang budi dengan PAN, tidak sangka saya didampingi Pak Hamzah mendaftar ke PKS kemarin. Jadi mudah-mudahan kita diusung oleh PAN nantinya,” kata Ustaz Ije.

Dia mengatakan komunikasi dengan PKS dan PAN sudah terjalin dengan baik. Kedepan, lanjut Ustaz Ije, ia berharap kedua partai tersebut bisa berkoalisi maupun dengan partai lainnya.

“Saya berharap PKS bisa masuk, PAN bisa masuk ya Alhamdulillah. Harapan kita sebenarnya bisa menjadi bagian kontestan nanti,” pungkasnya.