Beranda Ekbis Promo Hot Deals Claro Makassar, Harga Mulai 350 Ribu Loh!

Promo Hot Deals Claro Makassar, Harga Mulai 350 Ribu Loh!

HERALDMAKASSAR.COM – Claro Makassar kembali memberikan promo Hot Deals pada ajang Phinisi Hospitality Fair 2019. Penawaran ini berlaku dari tanggal 9 – 13 Oktober 2019 selama event PHF 2019 berlangsung.

“Promo ini kami buat sebagai bentuk apresiasi tamu yang sudah datang ke PHF 2019. Dimana banyak tamu-tamu segmen keluarga menunggu promo-promo dengan harga terbaik dari Claro Makassar. Promo HOT DEALS kamar Deluxe Room kami buka dengan harga Rp. 350 ribu tetapi kami hanya sediakan 5 voucher perharinya sedangka, bagi tidak kebagian Hot Deals kami tetap memberikan harga terbaik yaitu Rp. 500 ribu selama event berlangsung,” ujar Marcom Manager Claro Makassar Ricwan Wahyudi.

“Bukan hanya promo kamar, tetapi setiap pembelian voucher kamar tahun baru pun kami berikan cashback sebesar 15% dalam bentuk paid voucher senilai Rp. 225 ribu yang berlaku di seluruh outlet Claro Makassar,” sambung Yudi, sapaan karibnya.

PHF 2019 merupakan kegiatan tahunan dari Phinisi Hospitality Indonesia yang ke-4 kalinya. Tahun ini memang berbeda dari seblumnya karena tema yang diusung pun sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yaitu “Oto Rider”. Kegiatan ini berlangsung di Phinisi point Mall dari tanggal 3 – 13 Oktober 2019

“Selain paket-paket kamar yang ditwarkan adajuga promo menarik lainnya dari Claro Makassar yaitu Wedding promo. Dimana setiap tamu yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu kami akan memberikan free tambahan lamar serta free makanan pondokan,” terang Yudi.

“Kami berharap dengan adanya promo terbaik dari kami dapat memuaskan hati warga Makassar yang telah lama menunggu promo Harga yang sangat spesial dari Claro Makassar dan unit-unit dibawah naungan Phinisi Hospitality Indonesia lainnya,” pungkasnya.