Beranda Ekbis PHI Gelar Seminar Motivasi Enterpreneur di Event PHF 2019

PHI Gelar Seminar Motivasi Enterpreneur di Event PHF 2019

HERALDMAKASSAR.COM – Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) menggelarseminar motivasi dalam event tahunannya yakni PhinisiHospitality Fair (PHF) 2019 di Atrium Tokyo Phinisi Point, Kamis Malam (10/10/2019)

Mengusung tema “The Spirit of Enterpreneur“, event inimengundang Ketua Hipmi Sulsel, Herman Heizer danKetua Iwapi Sulsel, Ida Noer Haris sebagai pembicara, sertaContent Digital terbaik di Kota Makassar, Andi Mattujusebagai Moderator.

CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Anggiat Sinagamenyampaikan, PHI sengaja menggelar seminar motivasi karena pihaknya melihat masyarakat Makassar saat inibanyak yang tertarik menjadi pengusaha.

Menjadi pengusaha memang mudah. Tapi untukberkembang dan tetap safety selama usaha berjalan, membutuhkan banyak ilmu dan masukan dari orang-orang yang telah memiliki usaha lebih dulu seperti pak hermandan ibu ida,” kata Anggiat, Kamis (10/10/2019).

Dalam kegiatan ini, PHI menyiapkan merchandise dansertifikat bagi 300 orang pertama yang registari kehadirandalam kegiatan Seminar Motivasi tersebut.

Tak hanya itu, event juga akan diselingi games dan kegiatanmenarik lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia PHF 2019, Ellen Tanti Martha Silaen mengatakan, PHF telah berlangsung dari 3 Oktober2019 dan akan berakhir di tanggal 13 Oktober 2019.

PHF tahun ini akan ditutup dengan bintang tamuYovienNuno di pukul 19.30 malam.

Jadi jangan lupa datang dan ramaikan PHF 2019 di PhinisiPoint,” tutup Ellen.