Beranda Politik PKS Buka Pendaftaran Balon Walikota Makassar

PKS Buka Pendaftaran Balon Walikota Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadlian Sejahtera (PKS) Makassar, resmi membuka penjaringan bagi Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar.

Setidaknya, akan ada empat balon yang akan di mendaftar pada hari ini, Selasa (1/10/2019), di Kantor DPD PKS Kota Makassar, Jl. Abd. Daeng Sirua.

“Tadi Alhamdulillah kita sudah menerima satu pasangan balon kandidat untuk Walikota Makassar yakni Munafri Arifuddin (Appi). Rencananya ada empat balon yang akan mendaftar hari ini,” kata Ketua DPD PKS, Anwar Faruq.

Lebih lanjut Anwar menjelaskan, usai kandidat datang mengambil formulir tentunya harus memenuhi sejumlah persyaratan dan prosedur yang harus dipenuhi, dan setelah itu, sambung Anwar tinggal menunggu pengembalian formulir.

“Kita (PKS) mengadakan proses penjaringan selama dua pekan. Mulai 1 hingga 14 Oktober. 1 hingga 7 Oktober adalah pengambilan formulir dan 8 hingga 14 Oktober yakni pengembalian formulir,” jelas anggota DPRD Makassar ini.

Anwar melanjutkan, empat balon yang menyatakan siap mendaftar diantaranya, Munafri Arifuddin, Syamsu Rizal MI (Deng Ical) Irianto Baso Ence (Anto) serta dr Fadli Ananda.

“Besok ada dua orang menyatakan siap untuk ambil formulir dan kami tetap menerima kandidat yang hendak mendaftar di PKS,” tutupnya.