Beranda Politik Lagi, Appi Ingin Ulang Kebersamaan dengan PKS di Pilwalkot 2020

Lagi, Appi Ingin Ulang Kebersamaan dengan PKS di Pilwalkot 2020

Munafri Arifuddin mendaftar di DPD II PKS Kota Makassar.

HERALDMAKASSAR.com – Bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menjadi pendaftar pertama dalam proses penjaringan DPD PKS Kota Makassar yang dimulai hari ini, Selasa (1/9/2019).

Appi, begitu ia akrab disapa, datang bersama tim disambut Ketua DPD PKS Kota Makassar, Anwar Faruq beserta tim penjaringan bakal calon Walikota Makassar.

“Senang rasanya hadir di PKS,” kata Appi.

Menurutnya, PKS adalah partai solid. Baik dari segi struktur dan pembinaan, itu sudah terbukti, PKS berhasil mendudukkan 5 kadernya di DPRD Kota Makassar.

“Di pagi yang baik ini dimulai dengan niat tulus. Kami ingin bersama-sama lagi dengan PKS untuk membuat Kota Makassar menjadi jauh lebih baik daripada apa yang dirasakan hari ini. Kami sangat serius ingin bersama PKS dan berharap untuk diusung,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PKS Kota Makassar menyambut dengan baik antusias para kandidat bakal calon walikota yang ingin bersama-sama dengan PKS untuk membangun Kota Makassar.

Apalagi, kata Anwar, bakal calon Walikota Makassar yang menjadi pendaftar pertama ini adalah calon yang pernah bersama PKS di Pilwalkot Makassar 2018 lalu.

“Dulu periode lalu kita sudah berkolaborasi dengan baik. PKS juga telah menunjukkan performa yang sangat baik. Pak Appi bisa melihat secara langsung bagaimana kita berjuang,” ucapnya.

Sebelumnya, harapan yang sama juga dihaturkan Appi kepada partai politik yang telah didaftarinya, yakni PDIP, Partai Golkar, Partai NasDem, dan saat ini PKS.

Keempatnya merupakan partai pengusung pasangan tunggal Appi-Cicu di Pilwalkot Makassar 2018 lalu.