Beranda Politik RMS Evaluasi DPD NasDem se-Sulsel: Selayar Paling Parah

RMS Evaluasi DPD NasDem se-Sulsel: Selayar Paling Parah

HERALDMAKASSAR.com – Pasca-Pemilu 27 Juni 2019 kemarin, DPW Partai NasDem Sulsel melakukan rapat koordinasi dan evaluasi DPD NasDem se-Sulsel.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, Bendahara dan Caleg NasDem terpilih se-Sulsel, di Hotel Claro, Makassar, Rabu (31/7/2019).

Dalam penyampaiannya, RMS akronim nama Rusdi Masse mengatakan bahwa hasil evaluasi di Pemilu tahun ini, Partai NasDem Sulsel mengalami kenaikan signifikan dari pemilu sebelumnya.

“Tapi sayangnya masih ada juga daerah yang mengalami penurunan, mungkin ketuanya sudah putus asa, seperti di Selayar,” kata RMS dalam sambutannya.

Selain itu, RMS juga tak menampik jika ada beberapa daerah yang mengalami penurunan kursi di Pemilu 2019 tahun ini. Bahkan, RMS berjanji akan mengganti ketua DPD-nya.

“Saya pastikan ketuanya akan kita ganti, supaya pemilu berikutnya bisa kita dapat ketua DPRD disana (Selayar),” ungkapnya.

“Yang parah juga Pinrang, saya sudah tongkrongi, kabupaten yang paling banyak waktu itu di pinrang. Kita tidak bisa jadi pimpinan disana, Ketua dan Sekretarisnya tidak duduk. Mudah-mudahan ketua dan sekretaris tau diri,” pungkas RMS.