Beranda Politik AK Community Beri Selamat Ashabul Kahfi Berhasil Lolos Ke DPR RI

AK Community Beri Selamat Ashabul Kahfi Berhasil Lolos Ke DPR RI

HERALDMAKASSAR.COM – Berdasarkan hasil rekap beberapa Kecamatan dari enam kabupaten Dapil Sulsel I meliputi Kabupaten Selayar, Jeneponto, Bantaeng, Takalar, Gowa dan Makassar, diperkuat dari data C1 Plano, Tim AKC menyakini calegnya Ashabul Kahfi dari Partai PAN mendapatkan satu kursi.

Meskipun persaingan perolehan kursi dapil Sulsel I DPR RI antar partai dan internal partai sangat ketat, ada nama Muchtar Tompo urutan ke dua dari PAN juga. (29/4/2019)

Adi Kordinator Anak Kandea Community (AKC) ” mengemukakan bahwa per tanggal 28 April, sudah 95% data yang masuk bersumber dari C1 yang di kumpulkan oleh tim dan hasilnya sangat memuaskan dan kami bersyukur berkat kerja keras semua Tim dan Relawan untuk mengantarkan Ashabul Kahfi duduk di DPR RI, Selamat Ewako AKC.

Lanjut “Tidak dalam hal melampaui penetapan pleno KPU, perolehan suara Ashabul Kahfi dari PAN. Data ini berdasarkan C1 & hasil rekap tingkat kecamatan. Hasil yang kami dapatkan Insya Allah tidak akan mengalami perubahan signifikan sampai penetapan KPUD nanti”. Ungkapnya