Beranda Politik Kagum Dengan Sosok Caleg Ini, Begini Cara Mereka Menyalurkan Dukungannya

Kagum Dengan Sosok Caleg Ini, Begini Cara Mereka Menyalurkan Dukungannya

HERALDMAKASSAR.COM – Pemilihan Legislatif (Pileg) tinggal menghitung hari. Beberapa pengagum rahasia para Calon Legilatif (Caleg) bermunculan. Seperti yang diperlihatkan oleh beberapa pemuda ini. Mereka ialah Muis, Oppa, dan Wawan.

Menjadi pengagum bagi mereka berempat adalah hal yang tidak semua orang bisa lakukan, terlebih, Oppa menyebutkan, mereka baru saja bertemu sekali dan langsung mengagumi salah satu Caleg ini.

Sosok yang dikagumi yakni Andi Debbie Purnama, Caleg dari fraksi partai Golkar, DPRD Sulawesi Selatan (Makassar A) Dapil 1, nomor urut 02.

Andi Debbie Purnama.

Selain itu, Andi Debbie Purnama juga merupakan istri dari pengusaha Makassar dan Presiden Rudal Community, Rusdin Abdullah.

“Cantiki Calegnya,” ujar Muis dengan sedikit tersenyum, saat ditemui Heraldmakassar.com di Kopi Batas Makassar, Kamis (11/04/2019) sore.

Muis menyebutkan bahwa selain wajah yang cantik, keloyalan dan kedermawanannya yang membuat ia sangat kagum.

“Terjun langsung kelapangan, bertemu dengan masyarakat. Nassami ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, ia pun menjelaskan bahwa mereka berempat menyalurkan dukungannya kepada Debbie dengan membuat video parodi berdurasi 1 menit.

“Videonya hari ini dibuat, sederhana ji tapi InsyaAllah bisa nabuat yang nonton. Tapi, bukan hanya untuk kasi ketawaki, tapi tujuannya kami untuk memperkenalkan bu Debbie kepada masyarakat,” pungkasnya.