Beranda Ekbis Begini Keseruan Splash A Woman’s Harmony Bersama Christabel Annora

Begini Keseruan Splash A Woman’s Harmony Bersama Christabel Annora

HERALDMAKASSAR.COM – Splash A Woman’s Harmony Bersama Christabel Annora, digelar malam tadi 6 April 2019 memberikan atmosphere yang saying berbeda baik itu dari segi tampilan alat music yang di suguhkan dan juga sajian music yang di tampilkan.

“Memang mala mini kami akan memainkan lagu lagu yang pastinya sangat familiar di telinga sahabt kami di makassar, dan kami akan memberikan suguhan yang sangat berbeda dari tampilan music pada umunya,” ujar Christabel Annora saat di temui sebelum Show dimulai.

Pertunjukkan yang hanya berdusari 1 jam ini betul betul mengajak semua pengunjung yang ada di Splash untuk ikut bernyanyi Bersama, dan tidak hanya itu saja Christabel Annora juga sempat meminta untuk pengunjung mengajukan permaintaan lagu yang ingin di dengarkan oleh pengunjung Splash Music

Love Of my life (Queen), Yesterday (The Beatles) menjadi lagu paling favorit pada mala mini, dengan melihat animo pengunjung yang ikut bernyanyi merasakan hyporia irama Folk yang di mainkan pada mala mini.

General Manager Citadines Royal Bay Makassar bapak Yudhi Bakaria mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh rekan rekan Pers dan Jurnalis serta pengunjung Splash Music yang malam ini sudah bias hadir untuk sama sama merasakan suasana yang ada di Splash Music.

Disela sela Yudhi Bakaria menyapa tamu yang ada di Spalsh dari meja ke meja, Beliau juga menyampikan bahwa nantinya akan selalu ada kejutan kejutan special yang akan di hadirkan oleh Splash Music Lounge sebagai bagian dari Citadines Royal Bay Makassar.