Beranda Nasional BPN Klaim Suara Masyarakat Jawa Timur untuk Prabowo-Sandi

BPN Klaim Suara Masyarakat Jawa Timur untuk Prabowo-Sandi

Prabowo-Sandi

HERALDMAKASSAR.com, Jakarta – Wakil Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dhimam Abror optimistis suara rakyat Madura dan Jawa Timur akan berlabuh kepada paslon nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Optimisme Dhimam bukan tanpa alasan. Menurutnya, animo masyarakat Jawa Timur khususnya masyarakat Madura sangat tinggi ketika menyambut kunjungan Prabowo di pulau garam tersebut.

“Sejauh ini, sambutan di Madura adalah yang terbesar dan paling meriah. Sambutan ini menunjukkan Madura tetap menjadi basis pemilih yang loyal terhadap Prabowo,” kata Dhimam dalam keteranganya, Rabu (27/2).

Selama di Madura, Prabowo menyambangi sejumlah titik. Di antaranya Ponpes Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan. Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu juga menghadiri haul akbar masyayikh dan habaib se-Madura yang digelar di Lapangan Mbak Tutut, Lengser, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura.

Di dua lokasi tersebut, sambutan terhadap Prabowo sangat dahsyat. Warga menyemut sepanjang jalan menuju pondok pesantren maupun menuju lokasi haul akbar masayikh.

Caleg DPR RI Partai Amanat Nasional (PAN) dari daerah pemilihan Jawa Timur ini menuturkan, dibandingkan dengan Pilpres 2014 sambutan rakyat Madura kali ini jauh lebih dahsyat.

“Kita optimis suara di Madura akan disapu bersih pada Pilpres 2019. Dengan solidnya suara di Madura, kita optimis juga akan memenangkan Jatim,” ucap Dhimam. (*)