Beranda Makassar ARA Turun Langsung Tuntut Kasus 15 Anak Buah Danny Pomanto

ARA Turun Langsung Tuntut Kasus 15 Anak Buah Danny Pomanto

Adi Rasyid Ali menyampaikan orasi di Kantor Bawaslu Sulsel

HERALDMAKASSAR.com – Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) ikut turun langsung menyuarakan aspirasinya menuntut keadilan kepada Bawaslu Sulsel terhadap kasus pelanggaran yang melibatkan 15 Camat di Kota Makaassar.

Dalam orasinya, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar itu meminta agar keadilan bisa ditegakkan di negara demokrasi ini, khususnya di Kota Makassar.

“Oleh karena itu kami bersama semua, relawan hadir disini dalam rangka perjuangan semua, mari kita tegakkan kebenaran, mari kita tegakkan keadilan,” ujar ARA, Rabu (27/2).

Ia juga mengkritik para Camat dengan status ASN aktif di Pemerintahan Kota Makassar, ikut terlibat berpolitik praktis dalam video beredar bersama Syahrul Yasin Limpo (SYL) beberapa hari terakhir.

Sebelumnya, Legislator Makassar Basdir membuat video parodi yang mendadak viral, dimana dalam video tersebut Basdir mengkritik video dukungan para anak buah Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama SYL memberi dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf.

Menurut ARA, video tandingan 15 Camat tersebut merupakan bentuk aspirasi atau kritikan sosial terhadap ASN yang tidak netral dalam Pemilu 2019 tahun ini.

“Kita tidak bisa salahkan kalau ada 15 Camat tandingan, betul tidak?. Kemarin sampai ada memeranka penggali kubur, penjual langsat kacci yang kadang-kadang manis, itu semua bentuk kritikan sosial bagi ASN khususnya Camat yang tidak netral,” teriak ARA dihadapan para peserta aksi.

Berikut videonya: