Beranda Olahraga AFC 2019: Home United vs PSM Makassar, Komentar Kedua Pelatih, dan Prediksi...

AFC 2019: Home United vs PSM Makassar, Komentar Kedua Pelatih, dan Prediksi Pemain

Tim PSM Makassar Saat Uji Coba Lapangan.

HERALDMAKASSAR.COM – Tim asal Singapura, Home United, yang menjadi lawan PSM Makassar di Piala AFC 2019 Grup H akan membuat tim asal Makassar kesulitan.

Tim yang bermarkas di Stadion Jalan Besar dibawah kepelatihan Dasuki menyatakan siap mental dalam menghadapi PSM Makassar.

“Kami sudah punya pengalaman menghadapi mereka pada tahun lalu. Kami harus mempersiapkan diri secara mental,” ujar pelatih bernama lengkap Saswadimata Dasuki.

Sementara itu, tim tamu PSM Makassar yang dikomandoi Darije Kalezic juga menyatakan bahwa para pemainnya sudah siap menghadapi Home United. Dari segi kekuatan lawan, Darije hanya mengetahui kekuatan tim lawan saat menghadapi Persija Jakarta di turnamen sebelumnya.

“Kami tidak tahu banyak tentang lawan kami. Mereka bermain melawan Persija Jakarta dan di Piala Super Singapur. Itu saja yang kami ketahui tentang mereka,” ujar Darije.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Home United: Kenji Syed Rusydi, Shakid Hamzah, Juma’at Jantan, Shahrin Saberin, Sirina Camara, Amy Recha, Christopher van Huizen, Izzdin Shafiq, Suhairi Sabri, Isaka Cernak, Shahril Ishak

PSM Makassar: Rivky Mokodompit, Aaron Evans, Abdulrahman, Taufiq, Beny Wahyudi, Marc Klok, Willem Jan Pluim, M. Rahmat, Zulham Zamrun, Eero Markkanen