Beranda Politik Caleg Golkar IR.MUH.ANAS SAINI, MM. Bersilaturahim Dengan Para Loyalisnya di Sudiang

Caleg Golkar IR.MUH.ANAS SAINI, MM. Bersilaturahim Dengan Para Loyalisnya di Sudiang

HERALDMAKASSAR.COM – Lima Tahun sudah berlalu sejak ke ikutsertaannya Sebagai Calon Legislatif DPRD kota Makassar Partai Golkar Tahun 2014.

Ir. Muh. Anas Saini, MM. kembali mengunjungi para Loyalisnya di salah satu Perumahan Terbesar di Kota Makassar, BTN Pepabri Sudiang, Kel. Bakung Kec. Biringkanaya.

Pak Anas Saini atau di kenal dengan Akronim ASA. menegaskan bahwa Pileg Tahun 2014 yg lalu merupakan Ajang Pembelajaran Paling berharga dalam kehidupan Berpolitiknya, dimana pada saat itu Anas Saini berhasil meraih dukungan suara yang sangat signifikan sekitar 3.200 san Suara, namun belum cukup mengantarkannya duduk sebagai salah satu anggota DPRD kota Makassar.

“mungkin saat itu belum Rezeki saya menjadi wakil Rakyat di DPRD kota Makassar” kata Ketua Pimpinan Partai Golkar kecamatan Biringkanaya.
Dihadapan ratusan Loyalisnya yg didominasi Ibu-Ibu, Anas Saini berharap di Pileg 2019 dirinya sudah menjadi bagian dari pemilik 11 Kursi DPRD kota Makassar Dapil 3 Biringkanaya Tamalanrea. atas Dukungan dan Do’a dari Seluruh warga BTN pepabri Sudiang.
dan Warga Biringkanaya Tamalanrea.

Pasca Belum Terpilih nya pada Pileg 2014 lalu, Anas Saini tetap eksis di Dunia Politik, setelah mendapatkan mandat kembali utk menakhodai Partai Golkar kec. Biringkanaya. Kerja kerja Sosial dan Kerja Kerja Politik tetap menjadi Aktifitas keseharian dari Bapak 3 anak ini, Ambulance Gratis yg pernah diluncurkan pada Tahun 2013 tetap eksis melayani Masyarakat Biringkanaya Tamalanrea sampai saat ini.

“semoga Ambulance Gratis ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi yg membutuhkannya” imbuh Direktur Lembaga Pengembangan Karakter Bangsa KAIZINOV INSTITUTE INDONESIA.

Anas Saini, Maju kembali sebagai Calon Legislatif DPRD kota Makassar dari Partai Golkar Tahun 2019 dgn Nomor Urut 3.

“Pak Anas wattunnami menjadi wakil kami di Parlemen, ucap warga Peserta Silaturrahim, Ibu Idris. Karena Pengabdian dan Kepedulian Beliau tidak diragukan lagi utk masyarakat Biringkanaya Tamalanrea. sambungnya.

Yang lain baru berjanji pak Anas sudah membuktikan, teriak Ibu Ibu lainnya.

Diujung acara Anas Saini, memohon Do’a restu dari seluruh yang hadir diacara Silaturrahim dan memohon Do’a dari Bapak Imam Mesjid setempat untuk sukses menapaki jalan menuju DPRD kota Makassar.