Beranda Politik “Jokowi Harus Lima Tahun Lagi,” Pinta Gubernur NA ke Relawan Repnas

“Jokowi Harus Lima Tahun Lagi,” Pinta Gubernur NA ke Relawan Repnas

Gubernur Nurdin Abdullah meresmikan Posko Repnas Sulsel, di jalan Haji Bau, Makassar, Kamis (20/12/2018) malam.

HERALDMAKASSAR.com – Ketua Dewan Pembina Relawan Pengusaha Muda Nasional (REPNAS), Bahlil Lahadalia menyampaikan terhadap kalangan pengusaha muda dan milenial untuk bergerak dalam pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Tak terkecuali di Sulawesi Selatan, Bahlil bahkan sangat yakin jika peran relawan pengusaha muda dan Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah (NA) mampu mendulang suara yang cukup signifikan bagi pasangan Capres nomor urut 1.

“Saya yakin dibawah kepemimpinan abangda Prof Nurdin pasti kemenangan pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin di Sulsel sangat tinggi, gimana bang?,” kata Bahlil diperesmian posko REPNAS Sulsel, yang turut dihadiri Gubernur NA, di Jalan Haji Bau Makassar, Kamis (20/12/2018) malam.

Mendengar pernyataan dari Bahlil, Nurdin Abdullah langsung memberikan tanggapan yang disambut aplaus oleh para relawan pengusaha muda Sulsel.

“Ini kesempatan, Pak Jokowi harus lima tahun lagi. Seluruh pemimpin di indonesia harusnya menjadikan pak Jokowi sebagai role model pemimpin, karena penampilannya sederhana dan tidak protokoler,” bebernya.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode itu bahkan memuji Jokowi sebagai sosok pemimpin yang langka di Indonesia. “Jadi pak Jokowi ini barang langka. Jadi ini yang akan jadi jualan kita, saya bukan kampanye tapi testimoni sebagai kepala daerah,” jelas Nurdin.

Selain itu, kata Nurdin, Provinsi Sulawesi Selatan bisa keluar dari keterpurukan ketika dibawah kepemimpinannya dan di era Jokowi-Jusuf Kalla sejak terpilih sebagai Presiden RI pada 2014 lalu.

“Sulawesi selatan ini puluhan tahun kita menderita, tidak ada eksportir yang bagus di Sulsel, baru program 100 hari kami kita sudah meresmikan direct call. Jadi ekspor langsung ke eropa, amerika, asia tengah, ini di era pak Jokowi loh,” cetusnya.

Masih lanjut Bahlil, dirinya begitu optimis terhadap kepemimpinan Nurdin Abdullah bahwa pembangunan di Sulsel bisa maju, lebih baik dan bertumbuh pesat, apalagi jika ditopang langsung dengan APBN.

“Dan saya yakin sekali lagi dibawah kepemimpinan Pak Prof, pembangunan Sulsel akan lebih baik. Karena apa, tidak akan mungkin pembangunan ini dibangun oleh APBD murni, butuh sentuhan APBN,” kata dia.

“Kalau Gubernurnya sejalan dengan Presidennya maka saya yakin pembangunan di daerah ini akan semakin baik, kesejahteraan semakin meningkat, dan anak mudanya akan lebih baik dari sekarang,” demikian Direktur TKN Milenial Jokowi-Ma’ruf ini.

(MKA)