Beranda Politik ARA Klaim Masyarakat Kota Makassar Cenderung ke Prabowo-Sandi

ARA Klaim Masyarakat Kota Makassar Cenderung ke Prabowo-Sandi

Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali

HERALDMAKASSAR.com – Kubu capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim tingkat pemilih masyarakat ke Prabowo-Sandi cenderung lebih meningkat.

Atas dasar itulah kubu Prabowo-Sandi yakin bisa menenangkan pertarungan Pilpres 2019 mendatang. Hal ini dikatakan Ketua Tim koalisi Prabowo-Sandi Kota Makassar, Adi Rasyid Ali di Hotel Grand Imawan, Jalan Pengayoman, Makassar, Selasa (4/12/2018).

“Dalam konteks di kota makassar ini, kecenderungan tingkat pemilihan masyarakat ke pasangan Prabowo-Sandi itu semakin meningkat,” kata ARA sapaan akrab Ketua Demokrat Makassar itu.

Selain tren elektabilitas yang cenderung meningkat, ada beberapa alasan yang dikemukakan ARA bahwa kubunya memiliki peluang besar untuk mengalahkan capres petahana.

“Kadang tidak kelihatan disitu tetapi sebenarnya kita kerja. Kedua, kita banyak kerja-kerja silent operation itu banyak sekali yang tidak nampak. Bahkan ada yang nampak dipermukaan, ada yang dibawah tanah,” jelasnya.

Ia pun menilai bahwa masyarakat Kota Makassar sekarang sudah mulai terpecah antara pendukung partai politik pengusung Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo-Sandi.

“Malah saya lihat masyarakat sudah mulai “terbelah”, sudah mulai memilahkan diri yang mendukung Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi sudah mulai mengerucut,” terang ARA.

(MKA)