Beranda Politik AJD Sebut Sebagian Kader PAN Tolak Prabowo-Sandi, PAN Sulsel: Orang Kurang Kerjaan

AJD Sebut Sebagian Kader PAN Tolak Prabowo-Sandi, PAN Sulsel: Orang Kurang Kerjaan

Prabowo-Sandi

HERALDMAKASSAR.com – Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Achmad Pasima menanggapi dengan keras pernyataan Andi Jamarro Dulung (AJD).

Dimana AJD yang juga Dewan pembina Relawan Garuda Jokowi (GRJK) Sulawesi Selatan sesumbar mengatakan bahwa sebagian kader PAN dan PKS menolak pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddi Uno di Pilpres.

Padahal diketahui, PKS dan PAN adalah Parpol pengsusung resmi dari pasangan Capres nomor 2 Prabowo-Sandi di KPU.

Achmad Pasima menilai bahwa wajar saja AJD seperti itu. Menurutnya pernyataan tersebut adalah bukti kepanikan dan kurang kerjaan seorang sebagai politisi. “Kalo orang kurang kerjaan dan panik biasalah,” kata Achmad Pasima, Selasa (26/11/2018).

Dia tidak menepis, bahwa tidak sewajarnya AJD mengatakan secara terbuka kepada publik pernyataan tersebut. Pasalnya dia diluar dari internal Prabowo-Sandi, apalagi PAN.

Menurutnya, AJD tidak tau apa-apa tentang PAN. Meski begitu diulang kembali sangat jelas adalah bentuk kepanikan. “Apalagi elektabilitas Jokowi makin jeblok,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, AJD menyebut sebagian kader Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menolak mendukung Prabowo-Sandi.

“Saya kira semua partai pengusung bekerja untuk memerangi hoax. Bahkan sebagian teman-teman dari PAN saya melihat justru tidak kesana (Prabowo-Sandi), karena keinginan PAN dengan PKS tidak tersalurkan di pak Prabowo,” kata AJD, akronim namamya di Hotel Jolin, Jalan Pengayoman, Makassar, Minggu (26/11/2018) lalu.

Keinginan tersebut kata AJD yakni untuk mengusulkan kadernya untuk mencadi calon Wakil Presiden dari Prabowo Subianto, ditolak. “Usulan dia (PAN dan PKS) itu untuk mengusulkan calon wakil presiden kan tertolak,” katanya.

(MKA)