Beranda Politik Anggota DPRD Bontang Beri Selamat TP-Pangerang Menang di Pilkada Parepare

Anggota DPRD Bontang Beri Selamat TP-Pangerang Menang di Pilkada Parepare

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Anggota DPRD Kota Bontang, Provinsi Kalimantan Timur,

Bakhtiar Wakkang, menyampaikan selamat kepada paslon nomor urut satu, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) yang berhasil memperoleh suara terbanyak pada Pilkada Parepare, 27 Juni 2018.

“Selamat kepada Bapak Taufan Pawe dan Pangerang Rahim untuk wali kota dan wakil wali kota Parepare periode berikutnya. Kami bangga dengan keduanya setelah melewati perjuangan panjang di Pilkada lalu,” puji Bahtiar Wakkang, Minggu, 8 Juli 2018.

Ketua Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Parepare Kota Bontang itu menyampaikan harapannya kepada Taufan Pawe-Pangerang Rahim untuk Parepare tanah kelahirannya.

“Semoga Parepare makin maju, berkembang, bermartabat. Kita yakin kepemimpinan Taufan Pawe yang sudah terbukti periode lalu dapat menjadikan masyarakat Parepare lebih sejahtera,” harapnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU tingkat kota, Paslon Taufan-Pangerang yang diusung oleh Partai Golkar, PAN, PDIP, Demokrat, dan Gerindra memperoleh suara 39.966, sementara rivalnya Paslon nomor urut dua, FAS-Asriady hanya 38.108 suara. Dari hasil perolehan suara itu terdapat selisih 1.858 atau sekitar 2,38 persen. (haerul amran /pojoksulsel)