Beranda Politik Ungguli FAS, Tim Brigade TP: Tugas Kami Belum Berakhir

Ungguli FAS, Tim Brigade TP: Tugas Kami Belum Berakhir

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tim Paslon nomor 1, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) memfinalkan data rekapitulasi dari formulir C1 plano 300 TPS.

Hasilnya, menguatkan keunggulan paslon Taufan-Pangerang. Dari empat kecamatan di Parepare, TP unggul dengan total perolehan suara 39.965 atau 51,19 persen.

Sementara paslon nomor 2, FAS memperoleh total suara, 38.111 atau  48,81 persen. Ada selisih suara sebesar 1.854 atau 2,38 persen. Itu dari total suara sah yang terekap 78.076. Meski begitu tim TP tidak melakukan eforia berlebihan.

“Ya, kita tidak ingin eforia berlebihan,” ucap Panglima Brigade TP-PR, Fadly Agus Mante. Kamis 28 Juni 2018.

Mantan Anggota DPRD Parepare ini mengungkapkan, anggota sampai sejauh ini masih melakukan pengawasan di Kelurahan dan Kecamatan.

” Kita ingin pastikan suara yang masuk tidak berubah signifikan dari hasil sebelumnya. Perjuangan kita belum berakhir. Kita masih melakukan pengawasan,” ungkap Fadly.

Ditempat lain, Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir, menegaskan data yang diperoleh terkait kemenangan paslonnya sudah final.

“Datanya sudah final, kami menang. Karena itu, kami minta kepada semua simpatisan dan relawan untuk mengawal dan menjaga suara kita saat rekap di kecamatan,” pinta Ketua Harian Partai Golkar Parepare ini.

Namun pengawalan itu kata Kaharuddin, tetap dalam koridor sesuai ketentuan, tetap santun dan beretika, jangan terkesan anarkis dan intimidasi.

“Kita di pihak yang menang, makanya kami mau mengawal kemenangan kita agar tidak dicurangi. Karena dalam situasi dan kondisi sekarang, sangat rentan untuk dicurangi,” tandas Ketua DPRD Parepare ini. (*)