Beranda Politik Waris Halid: Warga Parepare Sadar Pembangunan Sudah Baik, TP Harus Lanjutkan

Waris Halid: Warga Parepare Sadar Pembangunan Sudah Baik, TP Harus Lanjutkan

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Elite Golkar Provinsi Sulsel, menilai warga Parepare sadar bahwa pembangunan sudah berjalan dengan baik, karena itu mereka masih menginginkan Taufan Pawe (TP) untuk melanjutkan.

Hal ini ditegaskan Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Andi Waris Halid. Dia mengatakan, antusiasme warga di kampanye akbar menunjukkan kesadaran masyarakat Parepare yang masih menginginkan Taufan Pawe melanjutkan kemimpinan lima tahun ke depan.

Hal itu juga, kata dia, bentuk suksesnya paslon nomor urut satu ini dalam menarik simpati publik di ajang Pilkada kali ini.

“Luar biasa kampanye paslon nomor urut 1 di Parepare. Respons masyarakat sangat besar antusiasme tinggi. Ini menggambaran kesuksesan paslon tersebut untuk menarik simpati warga untuk memilihnya,,” terang Andi Waris Halid.

Adik Kandung Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid, itu juga mengatakan, warga yang datang dari berbagai golongan tersebut memberikan gambaran akan target kemenangan paslon nomor urut 1 di Parepare.

“Melihat fakta dan realita kita bisa katakan bahwa betul dikatakan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel (Nurdin Halid), kalau TP hanya bisa dikalahkan dengan jekkong (kecurangan),” ungkapnya.

Dia berharap dengan kemenangan TP di Parepare juga akan diikuti kemenangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel.

“Insya Allah kedua figur sosok pemimpin terbaik ini tentunya akan membawa Parepare dan juga Sulsel bagi NH lebih baik lagi ke depannya. Jika TP di Parepare dan NH di Sulsel Insya Allah Sulsel bakal lebih maju ke depan,” tandas Waris Halid. (rilis)