Beranda Politik Ketua PDIP Sulsel Ajak Warga Parepare Bersatu Doakan TP Menang

Ketua PDIP Sulsel Ajak Warga Parepare Bersatu Doakan TP Menang

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri mengajak warga Parepare bersatu memilih calon pemimpin yang punya kapasitas.

Andi Ridwan Wittiri meminta kader dan simpatisan PDIP untuk all-out memenangkan usungannya, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) di Pilkada Parepare.

Menurut Andi Ridwan, hanya Taufan Pawe yang punya kapasitas dan integritas untuk memimpin Parepare kedepan.

Hal itu di ungkapkan Ketua DPC PDIP Parepare, Mustafa Mappangara. Minggu (24/6/2018).

Mustafa mengatakan, Andi Ridwan beberapa kali mengingatkan, agar Parepare menjadi contoh untuk kemenangan PDIP di Pilkada Sulsel.

“Kampanye akbar TP kemarin, Andi Ridwan Wittiri ingin sekali hadir, tapi tiba-tiba ada kegiatan di DPR RI yang tidak bisa beliau hindari, beliau harus ikuti sehingga terpaksa diwakili oleh Pengurus DPD Sulsel yang jadi Korwil Parepare, Andi Putri Ivo,” ungkap Mustafa yang akrab disapa Puang Ucu.

Namun Andi Ridwan kata Mustafa, menitip salam kepada masyarakat Parepare, dan mendoakan Taufan-Pangerang, menang di Pilkada, 27 Juni 2018 mendatang.

“Pak Andi Ridwan sangat perhatian terhadap Parepare, karena itu dia meminta kita all-out memenangkan Taufan Pawe-Pangerang Rahim. Insya Allah kita siap dan yakin menang,” tegas Mustafa.

Mantan Sekda Parepare ini menekankan, PDIP sebagai partai pemenang Pemilu 2014, tentu punya hitung-hitungan dalam mengusung kandidat di Parepare, dan Taufan-Pangerang yang diyakini unggul, karena itu juga sudah melalui survei internal partai.

“Pak Andi Ridwan sebagai Ketua PDIP Sulsel yang juga orang dekat Ketua Umum PDIP Ibu Megawati, pastinya mensupport penuh untuk kemenangan Taufan-Pangerang di Parepare,” tandas Mustafa.

Pilkada Parepare memang menjadi perhatian provinsi dan nasional. Elite-elite politik provinsi dan nasional intens memantau perkembangan Pilkada Parepare, terutama terhadap paslon yang diusung dan didukungnya. (rilis)