Beranda Politik Kampanye Akbar, Appi: Banyak Janji ‘DIA’ Tak Terealisasi, Kita Bukan Seekor Keleday

Kampanye Akbar, Appi: Banyak Janji ‘DIA’ Tak Terealisasi, Kita Bukan Seekor Keleday

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pasangan Calon Wali Kota Makassar Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi (Appi – Cicu) menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Jalan Hertasning, Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Appi – Cicu menyampaikan orasi politik yang banyak berbicara soal pemerintahan Kota Makassar di tangan Wali Kota sebelumnya.

Dengan berkoar – koar, Appi membeberkan sejumlah permasalahan yang masih menerpa warga kota Makassar di tangan Wali Kota sebelumnya, Danny Pomanto (DIA).

Appi membeberkan, jika Makassar masih dirundung permasalahan diantaranya, kemacetan, banjir, apala soal korupsi . Dimana kata Appi, Makassar menjadi kota terkorup kedua dari 12 Kota yang disurvei oleh lembaga peneliti.

“Janjinya membebaskan Makassar dari korupsi, namun faktanya itu tak terealisasi, Makassar menjadi kota terkorup ke dua, dari 12 Kota se Indonesia,” tegas Munafri Arifuddin.

Sehingga, Appi menyebutkan, jika sederet Tag Line yang ada di Makassar di bawah Rezim Danny Pomanto hanyalah simbolik belaka dan jualan Politik Makassar.

“Katanya sombere’na Makassar, namun faktanya, kalau hujan Kantor Balai Kota saja masih tergenang banjir, begitu juga di daerah lainnya, banyak janji Dia tak terealisasi, kita bukan seekor keleday yang harus jatuh di lubang yang sama,” sambung Appi.

Olehnya itu, Appi menghimbau, tak ada alasan untuk tak memilih pasangan bergambar yakni Appi – Cicu saat pencoblosan di 27 Juni.

“Di tangan Appi – Cicu, kota Makassar akan menjadi kota yang maju dengan pengelolaan pemerintahan yang profrsional, inklussif, dan berkelanjutan,” tutur Appi.

Diketahui, kampanye akbar ini dihibur oleh sederet akrtis dangdung lokal maupun nasional.

(pojoksulsel)