Beranda Politik Unggul Survei, Komunitas Bentor Soppeng Makin Jatuh Cinta ke Prof Andalan

Unggul Survei, Komunitas Bentor Soppeng Makin Jatuh Cinta ke Prof Andalan

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Keunggulan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di hampir semua lembaga kapabel survei nasional, menuai respon positif dari sejumlah kalangan masyarakat.

Diketahui, dalam 3 hari berturut – turut telah ada 3 lembaga survei yang memenangkan pasangan yang terkenal dengan kerja nyatanya itu. Tercatat, ke 3 lembaga survei itu yakni CRC, SSI, Indobarometer.

Keunggulan Prof Andalan tersebut membuat komunitas bentor di Kabupaten Soppeng makin jatuh cinta. Bahkan, komunitas bentor ini siap bekerja memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bendahara kecamatan Manoransalo, Soppeng, Yusuf Batu Batu di Soppeng, Kamis (21/6/2018). Menurut Yusuf, sapaanya, bahwa komunitas Bentor Soppeng itu punya cara sendiri dalam menyosialisasikan Prof Andalan di daerahnya.

“Mereka (Komuntias Bentor) berkomitmen memenangkan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018, mereka berjuang memenangkan Prof Andalan,” jelas Yusuf.

Salah satu cara para Komunitas Bentor Soppen menyosialisasikan kata Yusuf, yakni dengan menggunakan atribut bentor berlogo Prof Andalan di setiap aktifitas mengendarai bentor.

“Itu swadaya dari mereka sendiri untuk memenangkan Prof Andalan,” tutup Yusuf.

(pojoksulsel)