Beranda Politik Ada Yang Alihkan Dukungan, Tim TP: Kami Tak Butuh Orang Yang Tidak...

Ada Yang Alihkan Dukungan, Tim TP: Kami Tak Butuh Orang Yang Tidak Konsisten Berjuang Untuk Rakyat

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Tim paslon nomor urut satu (Taufan-Pangerang) menanggapi bijak berita soal adanya segelintir mantan pendukung mengalihkan dukungan ke tim lawannya.

Ketua tim Pemenangan TP-Pangerang, Ir Kaharuddin Kadir berpendapat, kondisi tersebut adalah hal yang biasa dalam kanca politik.

“Segelintir orang yang diberitakan mengalihkan dukungan itu sejak awal kami tahu, baru di publikasikan sekarang jelang pencoblosan. Kami paham itu trik lawan bangun opini,” terang Kaharuddin Kadir. Rabu 20 Juni 2018.

Ketua DPRD Parepare itu mengungkapkan mereka tak lebih dari lima orang di beritakan beralih dukungan. Meski begitu bagi dia itu bukan hal yang punya pengaruh lebih dalam hal pilihan masyarakat.

“Karena kami yakin masyarakat Parepare sudah tahu mana orang yang konsisten berjuang untuk rakyat bersama TP-Pangerang dan mana yang bukan,” ungkap Kaharuddin.

Dan pada prinsipnya, tambah Kaharuddin, paslon TP-PR bersama rakyat tidak butuh orang yang ambisi dan tidak ikhlas berjuang membangun Parepare untuk kesejahtraan masyarakat.

“Ya, kami tidak butuh orang yang tidak komitmen. Tidak tulus dan ikhlas berjuang untuk kemaslahatan ummat dan kesejahteraan masyarakat Parepare,” tegas Kaharuddin Kadir (rilis)